Wayne Rooney membuat klaim Tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Judi Online Indonesia

Wayne Rooney membuat klaim Tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Wayne Rooney telah mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan berjuang dengan keras jika mereka diberi instruksi yang lengkap di lapangan.

Mantan kapten Manchester United Rooney telah mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi hanya dapat berkembang di lapangan karena kebebasan yang diberikan oleh manajer.

Setan Merah telah berjuang untuk menemukan konsistensi di bawah Mourinho dan laporan mengatakan bahwa para pemain tidak senang dengan metodenya – Rooney menganggap bahwa yang terbaik di dunia pun akan berjuang dalam situasi yang sama.

“Saya pikir jika Anda mengambil Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dan mengatakan kepada mereka bahwa Anda harus bermain di sini, Anda harus melakukan ini, Anda harus melakukannya, mereka tidak akan menjadi pemain yang sama,” kata Rooney kepada ESPN.

Mantan kapten Inggris ini mengungkapkan pemikirannya tentang kebangkitan baru-baru ini di Old Trafford di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan suasana skuad sebelum pemecatan Jose Mourinho.

“Itu tidak baik menonton Manchester United selama setahun terakhir dan mengetahui para pemain tidak senang, mereka tidak menikmatinya dan saya pikir semua yang dilakukan Solskjaer adalah mengatakan ‘pergi dan mainkan, pergi dan ekspresikan dirimu, dan nikmati ,” dia menambahkan.

Solskjaer telah membimbing United ke enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk lima di Liga Premier. Meskipun begitu, Rooney yakin mantan rekan setimnya tidak seharusnya diberi pekerjaan secara permanen.

“Pertama-tama Anda harus memberi Ole kesempatan dan itu adalah diskusi yang harus dilakukan dengan Glazers,” kata Rooney.

“Tapi jika aku memiliki kesempatan untuk menunjuk seseorang, aku akan berusaha keras untuk Mauricio Pochettino.”

Pochettino adalah pelopor untuk pekerjaan itu setelah pemecatan Mourinho pada bulan Desember – tetapi bentuk yang ditampilkan United telah menggeser peluang itu untuk menguntungkan Solskjaer.

Namun, Rooney ingin bekas timnya tetap dengan target asli mereka dan menunjuk bos Tottenham saat ini – dan mengoceh tentang potensinya.

“Anda melihat beberapa pemain muda yang dibawanya di Tottenham, di Southampton yang telah bermain untuk tim nasional, jadi saya pikir dia menandai setiap kotak dalam hal kualitasnya sebagai pelatih, tetapi juga kesediaannya untuk memberikan pemuda kesempatan, ”tambah Rooney.

“Saya pikir [Pochettino] mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya apakah mereka lebih muda atau lebih tua.”

Rooney saat ini memperdagangkan perdagangannya untuk DC United di MLS setelah meninggalkan klub masa kecilnya Everton di musim panas.

Pemain berusia 33 tahun ini menikmati menonton mantan klubnya di lapangan dalam beberapa pekan terakhir, dan berharap penampilan luar biasa akan berlanjut.

“Ketika Anda bermain di Manchester United, Anda cukup baik untuk tahu bagaimana memainkan permainan dan untuk mengetahui apa yang harus Anda lakukan di lapangan,” katanya.

“Tentu saja Anda membutuhkan detail kecil, tetapi hal terbesar yang dibutuhkan para pemain adalah bermain dan bersenang-senang.”