Raksasa Eropa Bajak Target Transfer Barcelona

Rencana Barcelona untuk tidak menandatangani kontrak Januari telah membuka pintu bagi raksasa Eropa untuk membujuk gelandang Dinamo Zagreb, Dani Olmo.

Pemain berusia 21 tahun itu adalah mahasiswa akademi Barcelona yang terkenal – La Masia – sebelum berangkat ke klub Kroasia, Dinamo Zagreb, pada tahun 2014. Anak muda itu saat ini memainkan peran penting di lini tengah klub Kroasia tetapi telah membuka diri tentang keinginannya untuk pindah ke tempat lain untuk mendapatkan tempat di Euro 2020.

Dani menghabiskan tujuh tahun di La Masia sebelum berangkat dari Nou Camp, tetapi sekarang Barca telah menempatkan Olmo sebagai salah satu target utama mereka untuk Musim Panas 2020. Anak muda itu baru-baru ini berbicara dengan surat kabar Catalan L’Esportiu yang menyatakan dia ingin pindah Januari

“Itu membuat saya senang gagasan bahwa Barcelona mempertimbangkan kembali kemungkinan membawa saya pulang, Tujuan saya adalah pergi ke Kejuaraan Eropa [dengan Spanyol] dan itu akan sulit bagi saya jika dalam enam bulan ke depan saya hanya bermain di sebuah liga yang lebih kecil, seperti yang ada di Kroasia. ”

Barca dikabarkan mengesampingkan transfer apa pun di bulan ini dan mencari untuk menandatangani Dani di musim panas sebagai gantinya. Mundo Deportivo melaporkan bahwa ini telah membuka pintu bagi banyak raksasa Eropa seperti Manchester United, Manchester City, Juventus, Milan, Dortmund dan Atletico, semuanya mendekati pihak Kroasia untuk menyelesaikan kesepakatan Januari untuk playmaker.

Tottenham, yang sebelumnya dikaitkan dengan Olmo musim panas lalu tetapi gagal untuk membuat permintaan transfer resmi sekarang telah menyalakan kembali minat mereka bersama dengan pihak London, Chelsea, yang juga telah menunjukkan kasih sayang mereka untuk lulusan La Masia yang berbakat.

Dinamo Zagreb terbuka untuk berpisah dengan pemain pada bulan Januari dengan biaya transfer € 40 juta. Laporan mengklaim manajer United Solskjaer ingin menambah inspirasi kreatif ke lini tengahnya bulan ini.

Pemain berusia 21 tahun, bagaimanapun, telah berbicara dengan T-Portal Kroasia tentang permintaannya, mengklaim dia ingin bermain menit reguler membuat baik Barcelona dan Manchester United bukan langkah yang ideal.

“Sangat sederhana – klub tempat saya akan bermain. Karena saya masih muda dan bagi saya yang paling penting adalah saya punya waktu sebentar. ”

Dia juga membuka tentang keinginannya untuk bermain sepak bola Liga Champions,

“Musim panas lalu adalah waktu yang ideal untuk mengambil langkah berikutnya, Pada akhirnya, itu tidak terjadi dan saya mengatakan bahwa saya sama-sama bahagia karena saya ingin bermain Liga Champions. Tapi saya pikir siklus saya sudah berakhir dan saya ingin mengambil langkah selanjutnya untuk terus meningkat, ”katanya kepada Jugones.

Pembalap Spanyol itu dalam bentuk fantastis dengan tim nasional dan juga telah berhasil mencetak 8 gol dan memberikan tujuh assist untuk tim Kroasia musim ini. Bakatnya yang tak terbantahkan dan banderol harganya yang lebih murah akan menarik banyak klub, dan itu masih harus dilihat jika pemain ingin bersabar sampai musim panas untuk bersatu kembali dengan mantan klubnya.

Apakah Anda ingin melihat Dani Olmo di Nou Camp?